Trisula Ronaldo - Dybala - Higuain Bisa Jadi Beban Untuk Juve


Info Seputar Bola - Fabio Cannavaro senang melihat Trio Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Gonzalo Higuain di lini depan Juventus. Namun ia khawatir Trisula itu akan jadi beban.

Ronaldo, Dybala, dan Higuain belakangan kerap dimainkan secara bersamaan. Di atas kertas, nama-nama itu bakal jadi jaminan ketajaman Juventus.

Namun akhir-akhir ini hanya Ronaldo yang unjuk ketajaman. Pemain asal Portugal itu bahkan mengukir rekor dengan selalu mencetak gol dalam 10 penampilan terakhirnya di Liga Italia secara beruntun.

Dalam 10 laga itu, Ronaldo menghasilkan 15 gol. Sementara Dybala dan Higuain sama sekali tak bikin gol dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Italia.
Cannavaro pun khawatir trisula Ronaldo-Dybala-Higuain akan membebani tim. Mantan bek Juventus itu menilai keseimbangan tim bisa saja terganggu.

"Saya cuma bisa bicara dari luar, sebagai penonton. Pelatih yang melihat mereka setiap hari dan tahu kondisi dan setiap detail. Melihat Dybala main bersama Cristiano dan Higuain itu menyenangkan," ujar Cannavaro kepada Gazzetta dello Sport seperti dilansir Football Italia.

"Mungkin kadang itu terjadi, seperti di Naples, ketika ada yang tidak berhasil dan trisula jadi beban untuk tim."

"Sebagai penegasan dirinya, Ronaldo luar biasa mematikan di depan. Tapi belakangan, cuma dia yang mencetak gol. Mereka butuh keseimbangan," katanya.

Baca Juga : Cerita Kita

Comments

Popular posts from this blog

12 Daftar Pemain Sepak Bola yang Positif Corona

Telah Hadir Agen Euro untuk Piala Eropa 2020 | Games Joker-123.co

Hanya Deposit 50 Ribu , Sudah Bisa Dapat Bermain Di AGEN EURO & BANDAR EURO 2020