Hasil Borussia Dortmund Vs PSG 2 - 1, Neymar Cetak Gol Tapi Bintang Lapangan Erling Haaland

Info Seputar Bola - Pemain Borrusia Dortmund Erling Haaland menjadi bintang lapangan saat timnya menjamu tim kaya raya asal Perancis, Paris Saint Germain (PSG).

Pemain asal Norwegia berusia 19 tahun itu membuka kemenangan pada menit 19.

Gol Neymar terjadi melalui aksi Kylian Mbappe yang berhasil melalui dua pemain Dortmund sebelum memberikan umpan manis pada Neymar.

Namun tuan rumah kembali unggul melalui tendangan terukur kaki kiri Haaland menit 77.

Hingga akhir pertandingan skor tetap 2-1 untuk tuan rumah.

Neymar Jadi Pusat Perhatian

Bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr., langsung menjadi pusat perhatian lini belakang Borussia Dortmund dalam duel comeback-nya di Liga Champions.

Borussia Dortmund menjamu Paris Saint-Germain dalam leg pertama babak 16 besar Liga

Dalam duel di Signal Iduna Park, kedua tim masih bermain imbang tanpa gol hingga babak pertama usai.Selaku tuan rumah, Dortmund kalah dominan dalam penguasaan bola dengan kepemilikan 44 persen.

Namun, serangan-serangan BVB lebih efektif menekan PSG, terbukti dari jumlah peluang yang diciptakan.

Dortmund melesakkan 7 tembakan, dengan 5 buah di antaranya meleset, dan masing-masing satu upaya mengarah target serta diblok lawan.

Memang tak banyak peluang yang hadir, terutama dari kubu PSG yang cuma mempunyai dua percobaan dari aksi Neymar.

Semua tembakan penyerang Brasil itu pun meleset dari target, dengan lesakan yang pertama berasal dari tendangan bebas 11'.

Neymar malah lebih banyak mendapatkan pelanggaran dari lawan dengan jumlah 3 kali dijegal.

Dalam partai perdananya sejak awal Februari ini, dia bahkan tertangkap kamera terguling diadang pemain musuh dan dikawal ketat.

Sementara itu, Dortmund lebih berbahaya dengan peluang penting pertama, dan satu-satunya tepat sasaran, yang diciptakan Jadon Sancho 27'.

Tak ada gol yang tercipta hingga babak pertama kelar.

Borussia Dortmund menjamu Paris Saint-Germain dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Signal Iduna Park, Selasa (18/2/2020).

Borussia Dortmund menjadi tuan rumah lebih dulu dalam duel pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Paris Saint-Germain.

BVB menurunkan berbagai perubahan dibandingkan susunan pemain di laga terakhir fase grup Liga Champions Desember lalu.

Penambahan paling berarti jelas adanya suntikan tenaga dari gelandang anyar yang baru saja dipermanenkan dari Juventus, Emre Can.

Plus, tentu saja idola baru di lini depan mereka, Erling Haaland, yang akan memimpin penyerangan langsung dari menit pertama.

Trisula Haaland bersama Jadon Sancho dan Thorgan Hazard akan beradu tajam dengan trio penyerang tak kalah mengerikan milik PSG.

Tamu dari Kota Mode akhirnya lega bisa memainkan superstar mereka, Neymar Jr, yang pulih tepat waktu guna menghadapi partai ini.

Neymar yang diistirahatkan dalam duel akhir pekan lalu di kandang Amiens, menyokong lini depan bersama Kylian Mbappe dan Angel Di Maria.

Baca Juga : Cerita Kita














Comments

Popular posts from this blog

12 Daftar Pemain Sepak Bola yang Positif Corona

Telah Hadir Agen Euro untuk Piala Eropa 2020 | Games Joker-123.co

Hanya Deposit 50 Ribu , Sudah Bisa Dapat Bermain Di AGEN EURO & BANDAR EURO 2020